Rabu, 02 November 2011

KETUA BPD GSJA DKI JAKARTA September 2011-2013: Pdt. Royke Bovie Rory, M. Th

KETUA BPD GSJA DKI JAKARTA 2010-2013:  Pdt. Royke Bovie Rory, M. Th


Ini adalah periode pertama Pdt. Royke Bovie Rory, M. Th duduk sebagai anggota Badan Pengurus Daerah GSJA DKI Jaya. Ia menjadi Ketua BPD pada tahun 2011 menggantikan Pdt. Yulianus Manuhutu (Ketua BPD terpilih dalam Rapat Daerah 2010) yang terpilih dalam Kongres 2011 menjadi Wakil Ketua Umum GSJA Indonesia. Sebelumnya pada Rapat Daerah 2010, Pdt. Bovie Rory terpilih sebagai Wakil Ketua . Ia juga pernah menjadi pernah Wakil Ketua BPW III (waktu itu Jakarta Timur & Selatan).

Mengawali pelayanannya sebagai Penginjil Nasional GSJA dari SULUT, Pdt. Bovie juga pernah menjadi anggota BPD GSJA di daerah Sulawesi Utara.


Pria asli Minahasa yang lahir di Manado pada 18 November 1952 ini memiliki pendidikan Teologia serta memperoleh gelar Master Theologia (M. Th) dari IFTK Jaffray Jakarta.

Sebagai Wakil Ketua, Pdt. Bovie bertugas menggantikan Ketua jika berhalangan. Selain itu, beliau juga bertanggungjawab menjadi Penghubung dengan Gereja-gereja lain dan menjadi Pembina Wilayah 3, Wilayah 5 DMD serta DKWD.

Menikah dengan Pdm. Jenny Margaretha Kumaunang mereka dikarunai 2 orang putri, Melissa Kenney Rory dan Angelia Michelle Rory, dan seorang cucu. Pria murah senyum ini saat ini juga menjadi Gembala Sidang GSJA Eben Haezer Ministries Jakarta.


Pdt. Royke Bovie Rory on Facebook

1 komentar:

  1. Pendeta GSJA Pelanggan Gelar Doktor US 40 ( Rp. 360,000 )

    http://gsjajatim.com/index.php?view=article&catid=71%3Aprofil-pelayan-injil&id=75%3Ajack-r-lumanauw&option=com_content&Itemid=83
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur

    Penjual gelar Doktor :
    http://ficotw.org/drdivinityprogram.html

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda.