Rabu, 02 November 2011

KOMISARIS BPD GSJA DKI JAKARTA 2010 - 2013: Pdt. DR. Iwan Yulianto Siahaan

KOMISARIS BPD GSJA DKI JAKARTA 2010 - 2013: Pdt. DR. Iwan Yulianto Siahaan

Pdt. DR. Iwan Yulianto Siahaan adalah anggota BPD DKI termuda dalam periode ini. Pria asli Batak kelahiran Jakarta 2 Juli 1969 ini terpilih menjadi Komisaris BPD GSJA DKI Jakarta pada Rapat Daerah 2010 setelah sebelumnya pernah menjadi Sekretaris Wilayah 1 lalu menjadi Ketua Wilayah 1 (waktu itu Jakarta Pusat). 
Sebagai Komisaris BPD GSJA DKI Jakarta, beliau bertugas menjadi Penghubung dengan Pemerintah, Humas & Publikasi BPD, Pemegang Hotline BPD, Koordinator pembuatan Kartu Pdt dari Bimas Kristen & Koordinator Asuransi Kesehatan BPD DKI.

Selain itu, pria bersahabat namun tegas yang pernah menjadi pengusaha ini juga menjadi Pembina Wilayah 2 (Jakarta Barat 2), DKMD dan DSMD. Pdt. DR. Iwan Siahaan sebagai pemrakarsa Website GSJA DKI juga menerima tugas dari Rapat BPD sebagai Pemimpin & Penanggungjawab situs ini.

Selain pendidikan tinggi di sekuler, beliau juga mengenyam pendidikan Teologia serta memiliki gelar Master of Arts in Pastoral (MA in Pastoral) dari STT Ekklesia Jakarta dan Doctor of Ministry in Missions (D. Min in Missions) dari CTS Georgia, USA. Saat ini, sehari-hari ia menjadi Gembala Sidang GSJA Charismatic Worship Service EKKLESIA dan anggota Departemen Misi GSJA Charismatic Worship Service Pusat serta menjadi Dosen di almamaternya.

Menikah dengan Pdt. Deisy Grace Podengge, MA dari Minahasa, mereka dikaruniai Tuhan 2 orang putra, Nathanael Darrel Siahaan dan Nissiel David Siahaan.

2 komentar:

  1. Pendeta GSJA Pelanggan Gelar Doktor US 40 ( Rp. 360,000 )

    http://gsjajatim.com/index.php?view=article&catid=71%3Aprofil-pelayan-injil&id=75%3Ajack-r-lumanauw&option=com_content&Itemid=83
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur


    Penjual gelar Doktor :
    http://ficotw.org/drdivinityprogram.html

    BalasHapus
  2. gsja dki makin jaya13 Maret 2013 pukul 20.58

    Shalom pak komisaris.
    rupanya bapak penanggungjawab website gsjadki.org ya.
    boleh kasih saran ya pak: ada baiknya website gsjadki ini diisi artikel yg bkn hanya soal rohani saja tapi juga soal isu-isu dimasyarakat tapi dihubungkan dengan firman tuhan. kan mantap itu. semoga gsja dki makin jaya

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda.