Rabu, 02 November 2011

BENDAHARA BPD GSJA DKI JAKARTA 2010-2013: Pdt. DR. Tonny Latip Dhyawantara

BENDAHARA BPD GSJA DKI JAKARTA 2010-2013: Pdt. DR. Tonny Latip Dhyawantara

Pdt. DR. Tonny Latip Dhyawantara adalah pria asli Jawa yang bukan berasal dari orang tua Kristen. Bertobat pada tahun 1973, pria yang juga pengusaha property ini dipercaya untuk memegang beberapa jabatan di GSJA.

Selain Bendahara BPD, ia juga menjadi Ketua STT Ekklesia Jakarta dan Ketua Departemen Kaum Pria Nasional.

Pria kelahiran Serang pada 7 Januari 1951 ini mengenyam pendidikan Teologia dan memperoleh gelar Doctor of Ministry in Leadership (D. Min in Leadership) dari HITS (Harvest International Theological Seminary) Tangerang. Saat ini Pdt. Tony menjadi Dosen di almamaternya dan juga di STT Ekklesia.

Terpilih pertama kali pada Rapat Daerah 2007 sebagai Komisaris, pria berpembawaan tenang ini bertugas mengatur Keuangan & menjaga plafond Keuangan BPD DKI. Selain itu beliau juga bertugas sebagai Koordinator surat-surat gereja dan menjadi Pembina Wilayah 4, DKPD dan DDD.

Menikah dengan Pdt. Yenny Bratawinangun dan memiliki 4 orang anak (Rina Luciana, Rini Luciana, Mira Lucita dan Rendy Lukas) serta 7 orang cucu, ia juga menjadi Gembala Sidang GSJA Apartemen Permata Hijau cabang Grogol.

1 komentar:

  1. Pendeta Pelanggan Gelar Doktor US 40 ( Rp. 360,000 )

    http://gsjajatim.com/index.php?view=article&catid=71%3Aprofil-pelayan-injil&id=75%3Ajack-r-lumanauw&option=com_content&Itemid=83
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur
    Jack R. Lumanauw
    gsjajatim.com
    Badan Pengurus Daerah GSJA Jawa Timur

    Penjual gelar Doktor :
    http://ficotw.org/drdivinityprogram.html

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda.